Harga Printer HP Deskjet 2135 2024 : Kelebihan & Kekurangan

Harga Printer HP Deskjet 2135 – Printer HP Deskjet 2135 merupakan jenis printer All in One yang sudah memiliki kemampuan untuk print, scan dan copy. Sehingga printer ini bisa dikatakan sebagai salah satu tipe printer serbaguna, karena dapat melakukan banyak hal.

Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang masih mencari printer HP yang satu ini, karena memang printer HP ini mampu menghasilkan cetakan yang berkualitas. Selain itu, ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan apabila menggunakan printer HP Deskjet 2135 untuk printing.

Apabila kalian merasa tertarik untuk memiliki printer HP ini, akan tetapi kalian masih belum mengetahui berapa harga printer HP ini. Maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan dengan lengkap.

Barang kali saja informasi yang akan kami berikan hari ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kalian, karena pada kesempatan hari ini kami tidak hanya memberikan informasi mengenai harga printer HP saja. Melainkan juga memberikan beberapa informasi lainnya yang masih berhubungan dengan printer HP tersebut.

Kelebihan Printer HP Deskjet 2135

Sebelum kami bahas mengenai harga printer HP Deskjet 2135, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu apa saja kelebihan printer HP ini. Karena beberapa kelebihan yang dimiliki dapat dijadikan sebagai salah satu bahan pertimbangan bagi kalian untuk membeli printer HP ini.

1. Harga Terjangkau

Kelebihan printer HP yang pertama adalah harga terjangkau. Dengan jenis printer AIO yang ditawarkan, maka printer HP ini termasuk ke dalam salah satu printer dengan harga murah. Akan tetapi printer HP ini masih tetap memiliki kualitas tinggi, sehingga masih tetap banyak orang mencari printer HP ini.

2. Cartridge Terjangkau

Selain memiliki harga printer terjangkau, harga cartridge printer HP ini juga masih terjangkau. Sehingga saat kalian memutuskan untuk mengganti cartridge, maka biaya yang dikeluarkan juga tidak akan banyak. Karena banyak orang merekomendasikan untuk mengganti cartridge pada saat tinta printer habis.

3. Printer AIO

Seperti yang sudah kami sedikit bahas diatas, dimana printer HP Deskjet 2135 termasuk tipe printer AIO (All in One). Dimana tipe printer AIO memiliki kemampuan print, scan dan copy. Selain itu, printer ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur otomatis yang akan mempermudah penggunaan.

4. Printer Berkuliatas

Sedangkan untuk kelebihan printer HP Deskjet 2135 terakhir adalah printer HP ini termasuk printer berkualitas, hal tersebut berdasarkan dari hasil print yang terlihat bagus. Ditambah lagi dengan kecepatan cetak juga tergolong cepat, ditambah dengan sejumlah kelebihan lainnya yang telah kami jelaskan diatas.

Kekurangan Printer HP Deskjet 2135

Meskipun printer HP Deskjet 2135 memiliki banyak kelebihan, akan tetapi masih tetap ada sejumlah kekurangan pada printer HP ini. Dimana untuk beberapa kekurangan yang dimiliki oleh printer HP Deskjet 2135 itu sendiri diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Ukuran Besar

Kekurangan pertama adalah ukuran printer besar, sehingga membutuhkan space untuk menempatkan cukup besar juga. Meskipun memiliki ukuran besar, printer HP ini memiliki bobot yang sangat ringan. Sehingga printer ini mudah bergeser pada saat melakukan printing.

2. Volume Cartrdige Kecil

Kekurangan selanjutnya adalah volume cartridge kecil, dimana untuk volume cartridge printer HP ini jauh lebih kecil apabila dibandingkan dengan beberapa volume cartridge printer lainnya. Sehingga hal tersebut menjadikan penggunaan tinta printer jauh lebih cepat habis.

3. Puller Tidak Stabil

Kekurangan terakhir printer HP Deskjet 2135 adalah puller tidak stabil. Puller memiliki fungsi untuk menarik kertas dari paper tray, dengan kondisi puller tidak stabil, maka hal tersebut dapat mempengarhui posisi kertas. Dan hal tersebut pastinya akan mempengaruhi hasil cetak.

Apabila hasil print berbayang pada saat melakukan printing menggunakan printer HP ini, maka salah satu penyebabnya bisa terjadi karena posisi puller tidak pas atau sesuai. Sehingga hal tersebut dapat merubah posisi kertas pada saat printing dan dapat menghasilkan cetakan berbayang.

Spesifikasi Printer HP Deskjet 2135

Setelah mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan printer HP Deskjet 2135, maka hal selanjutnya yang dapat kalian ketahui adalah spesifikasi printer HP Deskjet 2135. Dengan mengetahui spesifikasi printer secara lengkap, maka hal tersebut juga bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi kalian sebelum membeli printer ini.

SpesifikasiKeterangan
FungsiPrint, Copy & Scan
Kecepatan print (black)up to 7,5 ppm, draft up to 20 ppm
Kecepatan print (color)up to 5,5 ppm
TeknologiHp thermal Inkjet
Kualitas Printup to 1200 x 1200 dpi ( black)
up to 4800 x 1200 dpi (color)
Jumlah catridge2
OS SupportWindows 7, Windows 8, Windows 10, OS X
Ukuran kertasA6, A4, B5, DL Envelope
Format ScanJPG, TIFF, PDF, BMP, PNG
Resolusi Scanup to 1200 dpi
Dimensi425 x 304 x 149 mm
Berat3,42 kg

Harga Printer HP Deskjet 2135

Apabila kalian sudah mengetahui semua hal tentang printer HP Deskjet 2135, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan, yaitu harga printer HP Deskjet 2135. Dimana untuk harga printer HP Deskjet 2135 yang akan kami berikan hari ini terbagi menjadi dua, yaitu harga baru dan bekas.

TipeHarga
HP Deskjet 2135 BaruRp 785.000
HP Deskjet 2135 BekasRp 300.000 – Rp 500.000

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian dulu informasi mengenai harga printer HP Deskjet 2135 yang pada kesempatan hari ini dapat EPrinter berikan, semoga saja informasi mengenai harga printer yang baru kami berikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi seputar harga printer terbaru.